Selasa, 03 Maret 2015

CARA MEMASUKKAN VIDEO YOUTUBE KE POSTINGAN BLOG

  No comments    
categories: 
CARA MEMASUKKAN VIDEO YOUTUBE KE POSTINGAN BLOG


Assalamu'alaikum wr. wb. Salam sejahtera bagi kita semua...
oke.... kembali lagi bersama ane... kali ini ane bakal ngeshare tentang bagemana cara memasukkan video kutub eh... yutub maksud ane... ke postingan blog agan sekalian....

1.  Buat posting baru dan klik "INSERT A VIDEO"


2. Akan ada beberapa pilihan seperti gambar dimana saja... ya dibawah lah...
kalo pilihan "upload", agan mesti sediain video terlebih dahulu di kompi agan lalu di upload deh...
kalo pilihan "from YouTube", agan bisa pilih video dari YouTube dan tinggal dimasukkan... gamvang
kalo pilihan "My YouTube Videos", agan bisa pilih video agan yang udah pernah di upload ke YouTube...
kalo yang laen bisa diperkirakan sendiri dari namanya soalnya ane juga belon tau...

3. Klik video yang agan pengen tambahin, lalu klik "Pilih"
contohnya ane pengen nambahin video "Absolute Duo Trailer"


Dan inilah hasilnya...



Terema Kaseh udah melihat post ini... semoga bermanfaat bagi agan dan aganwati, sampe jumpa di post yang laen... Ecce in te, alius post....

0 komentar:

Posting Komentar